Sabtu, 15 Januari 2011

Steven William


 

. Hmm siapa sih yang gk kenal sama yang namanya seteven william pemain sinetron remaja yang di indosiar, yang meranin sebagai Yuda. Kini steven william bak bidadari yang turun dari langit??? lah koq biadadar emangnya cewek ??? wkwkw.. Steven william adalah seoarang pria remaja, yang sedang naek daun di sinetron arti sahabat di indosiar.
Steven William atau yang bernama lengkap Steven William Umboh Lahir pada tanggal 11 Agustus 1993, di Kalifornia, Amerika Serikat.
 Dia merupakan pemain sinetron asal Indonesia yang berperan sebagai Yudha dalam sinetron Arti Sahabat yang di tayangkan oleh Indosiar.
Steven William mulai terkenal ketika bermain di sinetron Arti Sahabat. Selain itu wajahnya yang katanya mirip dengan artis dunia Justin Bieber yang membuatnya jadi terkenal di kalangan anak-anak remaja  saat ini.
Bagi para ABG yang sering nonton film Arti Sahabat di Indosiar pasti kenal dekat dengan Steven William ini, selain memerankan Yudha, Steven juga sering di panggil Pangeran Kodok.
Dilihat dari perkembangan banyak sekali para anak muda ABG tarutama cewek neh yang mencari informasi sosok Steven William dari biodata profil serta keliling mencari facebook Steven William Umboh ini, makanya kali ini coba aja sharing informasi pemeran Yudha di Arti Sahabat yang tayang di Indosiar.
Menurut saya sich dia ini blastern gitu ya, atau full bule, coz rambutya agak pirang dan yang pasti guanteng bangetzz.. cewek2 pada naksir deh di jamin halal, dan sinetron arti shabat lah yang sudah melambungkan namanya. dan kabarnya stevem william ini sudah didapuk menjadi pemain utama di sinetron arti shabat yang ada di indosiar, dan sukses besar. wah selamat ya steven william.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar